Rabu, 30 November 2011

Acha Septriasa - Berdua Lebih Baik

Lihat awan disana
Berarak mengikutiku
Pasti dia pun tahu

Ingin aku lewati
Lembah hidup yang tak indah
Namun harus ku jalani

Berdua dengamu pasti lebih baik
Aku yakin itu
Bila sendiri
Hati bagai langit
Berselimut kabut

Lihat awan di sana
Berarak mengikuti
Pasti dia pun tahu

Ingin aku lewati
Lembah hidup y
ang tak indah
Namun harus ku jalani

Repeat reff

Lihatlah awan di sana
Berarak mengikuti
Pasti dia pun tahu

Ingin aku lewati
Lembah hidup y
ang tak indah
Namun harus ku jalani

Senin, 28 November 2011

Kata Bijak ƪ(˚▽˚)ʃ

Teman Baik atau sahabat itu adalah temen yang selalu ada untuk kita. Mau disaat senang, sedih, dan susah. Teman baik itu gak bakalan pernah tega kalau dia liat sohib nya sendiri sedang dalam kesusahan. Dia pasti bakal menolong temannya itu, dengan cara bagaimana saja. Asalkan dia dapat tersenyum dan kembali ceria seperti sedia kala. Dan di saat senang pun juga, dia pasti selalu ada di samping kita untuk menjadi penyemangat kita. Itulah gunanya teman, dia akan selalu ada disaat kita sangat membutuhkannya.Walaupun pada saat itu ia sedang jatuh terpuruk, dan sedang dibenci oleh banyak orang. Teman sejati lah yang mampu membuat dia kembali tersenyum dan tertawa seperti sedia kala ;)

Jumat, 25 November 2011

Sebelum lo mengeluhkan hidup lo!

Hari ini sebelum lo mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan deh tentang seseorang yang ngga bisa berbicara sama sekali

 Sebelum lo mengeluh tentang rasa dari sepiring makanan, coba pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

 Sebelum lo mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di jalanan.

 Sebelum lo mengeluh bahwa lo itu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.

 Sebelum lo mengeluh tentang pacar/sahabat atau suami/ istri lo, pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup

Sebelum lo mengeluah tentang Bonus yang terlalu kecil, lihatlah berapa banyak orang yg bekerja keras untuk sesuap nasi
Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal di jalanan

 Sebelum lo mengeluh tentang jauhnya lo saat menyetir, pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan

 Dan disaat lo lelah dan mengeluh tentang pekerjaan yang lo lakuiin, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti lo.

 Sebelum lo menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

 Dan
  ketika lo sedang bersedih dan hidup lo lagi dalam kesusahan, tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahwa lo masih hidup dan di beri kesempatan untuk meraih kebahagian
 


Bedanya siswa pinter sama siswa bodoh!

Apa kalian tau ni perbedaan antara murid pintar sama murid yang bodoh di kelas? Menurut pengalaman gue ni perbedaan tersebut terlihat jelas banget di kelas.
Ini dia perbedaannya, simak ya gan.
Murid pintar = kalau lagi tidur dikelas pas pelajaran, pasti guru ngira dia lagi sakit atau kecapean belajar.
Murid bodoh = kalau lagi tidur dikelas pas pelajaran, pasti guru langsung ngomel-ngomel dikira dia abis begadang nonton bola.
Murid pintar = kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaan yang susah dan anak-anak lain pasti ngga ngerti.
Murid bodoh = kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaannya ngga penting dan jawabannya ada di buku, terus di diskip deh anggap aja ngga ada yang nanya.
Murid pinter = kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung mikir kalau dia orangnya sopan banget.
Murid bodoh = kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung ngomong "kamu kalau nanya ngga usah pake maju ke depan segala, kan bisa angkat tangan" hiks
Murid pinter = kalau ngga masuk kelas, pasti gurunya mikir kalau itu anak telat gara-gara ke jebak macet atau sedang ada masalah keluarga.
Murid bodoh = kalau ngga masuk kelas, pasti gurunya langsung mikir kalo itu anak bolos. kejam!
Murid pinter = kalau smsan pas pelajaran akuntansi, pasti gurunya mikir kalau tu anak lagi ngitung pake kalkulator.
Murid bodoh = kalau ngitung pake hp pas pelajaran akuntansi (jangankan ngitung nengok ke bawah meja aja), pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi smsan kalau ngga facebookan.
Murid pinter = kalau pas pelajaran ngobrol, pasti gurunya langsung mikir mungkin dia lagi nanya pelajaran.
Murid bodoh = kalau orang bodoh nanya pelajaran ke temennya, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi ngobrol.
Murid pinter = kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung bingung "kok kamu ngga bisa ngerjain".
Murid bodoh = kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung mikir "wajar aja, paling dia ngga belajar"
Murid pinter = kalau dapet nilai bagus, pasti gurunya langsung mikir kalau emang wajar dan seharusnya.
Murid bodoh = kalau dapet nilai bagus, pasti langsung mikir kalau ngga nyontek paling kebetulan atau mungkin dia salah periksa.
Murid pinter = kalau lagi bengong, pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi mikirin pelajaran.
Murid bodoh = kalau lagi mikirin pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi bengong.


ahaha segitu dulu bro, upa ngga minta apa-apa kok
cuma pengen tau aja  kalian termasuk yang mana ?
jadi minta tanggapannya ya !
kalo ada yang nanya ulfa termasuk yang mana ? umm adilnya upa menjawab sekarang
Ulfa termasuk tipe Murid Netral dan Musiman gitu kayak duren, Ada kalanya males ada kalanya rajin. :P

Tapi ni ya,menurut gue buat perbedaan kayak gitu,bagi gue sebenrnya ngga ada sih murid yang bodoh,kita terlahir sama,cuma ketika kita menjalani hidup , seseorang itu harus memilih apakah iya ingin sukses yang mendatangi dia,atau dia yang mendatangi sukses,semuanya tergantuk dari diri kita dan usaha kita terhadap itu.Jadi ni buat lo yang masih duduk di bangku sekolah,oh iya dan satu lagi ngga akan pernah ada kata telat untuk belajar :)