Sumpa deh enggak
bohong, kangen banget sama yang namanya masa - masa waktu kelas 8 dulu
-_- rasanya tuh kepingin lagi kumpul - kumpul bareng sama mereka kayak dulu.
aah tapi gak mungkin, mereka kan pada sibuk semua. ini kan udah kelas 9,
pastinya pada sibuk untuk mempersiapkan US dan UN nanti (¬_¬") ini
nih foto waktu awal pertama kali kami kumpul, kumpul nya ini pas kami lagi di
lapangan kedele hihi ^^
seru nggak? seru nggak? masa-masa kami waktu kelas 8 dulu? seru dong pastinya ξ(ˇ▽ˇ)ξ dulu waktu kelas 8 itu anak- anak nya itu kompak banget. kalo diajak kumpul-kumpul bareng tuh pasti bisa, pokok nya waktu buat kumpul bareng tuh pasti bisa. siapa sih yang gak kangen, apa lagi pas waktu maen kartu remi. uuh kangen beudd -___- aku inget banget kalo lagi main tepuk nyamuk, aku dengan Juan tu pasti kalah. hahaha jarang banget kalo lagi main tepuk nyamuk aku menang -_-
aaaah pokok nya aku kangen banget sama masa-masa waktu kelas 8 duluuuuu (∫˘▽˘)∫ ƪ(♥ε♥)ʃ♡
























Tidak ada komentar:
Posting Komentar